Kamis, 08 Mei 2014

Suzuki Grand Vitara Luxion 2014 – Lebih Mewah Dan Makin Sporty

New Suzuki Grand Vitara Luxion menjadi salah satu jagoan suzuki saat mengikuti pameran otomotif paling bergengsi di India Auto Show 2014 kali ini. Meski Suzuki berhasil merombak grand vitara menjadi sosok SUV yang lebih fresh dan Sporty, namun menurut kami hal tersebut Bukan hal yang mengejutkan, pasalnya bagaikan anak tiri, Mobil ini sudah sangat lama sekali tidak mendapatkan penyegaran, padahal MPV terbarunya, Suzuki Ertiga sudah muncul beberapa varian mulai model sporty, Lux hingga touring.
Mungkin Salah satu faktor yang menyebabkan kemunculan Grand vitara facelift ini begitu lama adalah suzuki sedang  fokus mengembangkan beberapa model mobil compak baru, sebab tahun 2013 kemarin suzuki telah memperkenalkan varian baru di beberapa pameran otomotif dunia, salah satunya adalah Suzuki X-Lander yang disebut sebut sebagai generasi penerus Suzuki Jimny. Selain itu mungkin suzuki merasa model lama Grand Vitara masih cukup banyak peminatnya dan masih mampu bersaing dengan SUV pabrikan otomaker lain, sehingga upgrade tampilan masih belum dirasa perlu.
Jika melihat bentuk Desain Suzuki Grand Vitara Luxion saat ini yang terlihat mewah, elegan dan sporty, bisa juga lama kemunculan Grand vitara facelift memang karena proses membentuk mobil tersebut hingga menjadi seperti sekarang ini butuh waktu yang tidak sebentar, seperti salah satunya membuat perubahan desain dengan balutan strip warna silver dibawah bumper  merupakan paduan yang sangat sulit, sebab warna itu adalah warna kontras, tapi Suzuki berhasil membuatnya menjadi serasi dan membuat mobil semakin nampak elegan.
Perubahan lain yang tak kalah pentingnya adlaah penambahan corak jeruji grille dan velg dengan warna silver, sehingga meskipun bisa dibilang hanya mengalami perubahan minor, Suzuki Grand Vitara terbaru ini nampak seperti varian baru.
Untuk segi penggerak, Dilansir motorbeam kapan hari menyatakan bahwa Mesin Suzuki Grand Vitara Luxion 2014 menggunakan Tipe J Series dengan kapasitas 2400 cc, mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 163.5 Hp dan daya untir maksimumnya mencapai 225 Nm.
Sejauh ini Belum ada informasi apakah mobil tersebut akan memperbarui tampilan Grand Vitara yang saat ini dijual di Indonesia. Tapi jika berkaca pada begitu lamanya tampilan lawas Suzuki Grand Vitara di tanah air, bisa jadi mobil tersebut akan segera dipasarkan di Indonesia, atau setidaknya diperkenalkan di semester kedua tahun 2014.




































harga suzuki, harga suzuki malang, suzuki malang, kredit suzuki, kredit suzuki malang, harga mobil suzuki, harga mobil suzuki malang, paket kredit suzuki, pricelist suzuki, pricelist suzuki malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar